Ya Ampun! Demi Kembali Sembuh dan Bela Persib, Sergio Rela Lakukan Ini

Cedera Sergio van Dijk semakin menjadi, ketika aksi mempertahankan bola berujung musibah. Tumpuan kaki kirinya tidak sempurna dan membuat nyeri pada bagian lututnya makin terasa. Striker dengan naluri gol tinggi itu pun akhirnya ambruk dan tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Jajang Nurjaman sebagai pelatih pun sudah berbincang dengan sang pemain soal rencana pengobatannya. Janur mengatakan bahwa untuk kembali tampil dengan kondisi fit, Sergio akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi. Sebelumnya SVD memang menolak untuk melakukan operasi dan lebih condong melakukan penyembuhan dengan terapi.

“Sergio sudah meminta izin ke Belanda, pada akhirnya dia mau operasi dan mencari yang menurut dia lebih cepat sembuh,” kata Janur pada awak media kemarin.

Cedera Sergio bermula ketika dia dihantam bek Mitra Kukar dalam babak 8 besar Piala Presiden. Pengobatan pun dilakukan dengan terapi hingga dia bisa berlaga lagi saat menjamu Borneo FC di Liga 1. Namun ternyata juru gedor naturalisasi ini tidak pulih 100 persen dan masih tetap ringkih.

Artikel Populer:

Sorry, this feed is currently unavailable or does not exists anymore.