Ternyata Ini yang Dilakukan Carlton Cole Saat Pulang ke Inggris

Latihan perdana Persib Bandung pasca libur sudah dilaksanakan pada sore tadi di Stadion Siliwangi. Tetapi tidak semua pasukan turut serta dalam agenda latihan di bawah komando Herrie Setyawan tersebut. Selain Sergio Van Dijk, Febri Hariyadi dan Gian Zola, Carlton Cole pun absen berlatih.

Striker jangkung ini absen karena mengalami cedera dan sedang menjalani terapi. “Absen 4 orang, Sergio, Cole sama duet yang ke timnas. Cole dia memilih pulang, dia izin dia masih terapi,” kata Herrie dalam wawancara dengan awak media di Mes Persib, Jumat (30/6).

Cole sendiri menjalani terapi di Inggris yang merupakan negara asalnya. Bomber berusia 33 tahun ini mengalami cedera di wilayah pangkal paha di laga kontra Barito Putera. “Belum latihan hanya absen latihan saja cuma informasi pulangnya dia belum tahu kapan,” tutur Herrie.

Dengan absennya Cole dan Sergio Van Dijk yang mengalami cedera parah di bagian lutut, Persib krisis striker. Ditanya soal siapa sosok penyerang yang akan dipasang untuk mengisi pos tersebut, Herrie tidak mau gegabah. Dia masih mau mencari siapa pemain yang paling siap di lini depan Maung Bandung,

Artikel Populer:

Sorry, this feed is currently unavailable or does not exists anymore.