Banyak Diincar, Inilah Klub yang Memiliki Peluang Paling Besar untuk Dapatkan Jasa Spasojevic

Nama Ilija Spasojevic mulai ramai disebut-sebut menjadi sosok juru gedor yang akan didaratkan Maung Bandung di putaran kedua. Mengingat kebutuhan tim yang perlu predator haus gol yang tidak dimiikinya saat ini. Gabriel Budi selaku agen yang menaungi striker Montenegro ini pun mengakui bahwa kliennya berstatus free transfer usai berpisah dengan Melaka United.

Spaso memang sedang mencari pelabuhan baru tempatnya menyandarkan karir pasca melancong ke Malaysia. Gabriel mengatakan bahwa cukup banyak klub yang mengbhubungi untuk menggunakan jasa kliennya. Dia pun membuka kans bagi Persib untuk bereuni dengan bomber yang mempersembahkan satu trofi Piala Presiden 2015.

“Jadi Spaso saat ini masih pemain Melaka dan kita awal Juli ini bereskan kontraknya di Melaka dulu dan dia akan segera jadi free player. Udah ada pembicaraan dari beberapa klub tidak hanya Indonesia tetapi ada Hongkong dan Thailand.” kata Gabriel ketika dihubungi, Minggu (2/7).

Pria yang punya banyak klien di klub-klub tanah air ini mengakui sempat ada pembicaraan dengan Persib soal Spaso. Tapi memang semua masih samar karena belum terjalin kesepakatan apapun, sehingga dia tak bicara lebih jauh. Meski begitu Gabriel mengaku bahwa Spaso menempatkan Persib dalam urutan pertama tim yang ingin dituju olehnya.

“Ada (pembicaraan) cuma nanti kalau udah ok baru akan saya kabari lagi. Spaso sangat respect sama Persib saya sebagai agen juga respect, kalau Persib serius kita akan prioritaskan Persib untuk Spaso,” tuturnya.

Artikel Populer:

Sorry, this feed is currently unavailable or does not exists anymore.