Pengen Wisata Snorkeling Dengan Nuansa Bawah Laut Yang Berbeda? Lu Harus Berkunjung Ke Sini Bro!

2017-06-20-1558573897890000-mau-snorkeling-dengan-nuansa-bawah-laut-yang-berbeda-lu-harus-berkunjung-ke-sini

Hola gengs! Kalo ngomongin soal wisata snorkeling dan diving pasti yang elu tau lu akan menikmati pemandangan bawah laut yang indah dengan ratusan hewan laut yang ada di dalamnya. Nah, buat lu yang demen snorkeling dan diving, nih gw kasih destinasi unik di mana ketika lu menyelam ke laut, lu justru bakalan menikmati 470 patung air di Cancun Underwater Museum (MUSA) yang terletak di Mexico. Lah, kok patung yak? Langsung aja disimak gengs.

#1

Wisata Snorkeling

Cancun Underwater Museum ini menjadi salah satu wisata terbaik yang ada di Cancun, Mexico. Situr terumbu karang di Cancun telah menerima banyaknya pengunjung selama bertahun-tahun pada daerah alam dan ekosistem.

#2

Wisata Snorkeling

Cancun Underwater Museum ini memiliki cara yang unik untuk membuat orang-orang dari terumbu karang yang mana kehidupan laut dapat berkembang biak.

#3

Wisata Snorkeling

Beberapa paket museum tour menawarkan perjalanan snorkeling unik untuk mengunjungi patung-patung bawah air yang terletak di samping area karang Manchones. Manchones terletak di antara pantai Cancun dan Isla Mujeres menjadi rumah bagi 470 patung.

#4

Wisata Snorkeling

Wisata ini berlangsung selama 45 menit di mana lu juga akan melihat sekolah ikan, kura-kura, dan lain-lain. Wisata ini bergantung pada kondisi waktu dan cuaca, pihak Cancun Underwater Museum akan menghentikan jam wisata jika kondisi cuaca dan waktu kehidupan laut di bawah tidak memungkinkan.

#5

Wisata Snorkeling

Patung-patung di Cancun Underwater Museum ini meliputi El Bacab, Antropocene (mobil VW), evolusi diam (450 patung), mobil kumbang, dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : dagelan.co

 

 

Artikel Populer:

Sorry, this feed is currently unavailable or does not exists anymore.