Ini yang Dimanfaatkan Djanur Dalam Situasi Persiapan Mepet

Tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Persib Bandung jelang laga pekan 14 guna menghadapi Persela Lamongan. Jajang Nurjaman pun mengaku dirinya harus memutar otak untuk membuat stamina pasukannya bugar lagi. Sedangkan di sisi lain dia juga harus melakukan mematangkan taktik dan mengevaluasi kekurangan timnya.

Persib memang sedang berada di periode berat karena bertanding 4 kali dalam kurun waktu kurang dari 2 pekan. Sebelumnya mereka tampil kontra PSM Makassar dan Madura United, serta cuma ada jeda 2 hari usai melawat ke Pulau Garam.

“Praktis persiapan mepet dan tidak bisa menggelar latihan, plus diambil waktu perjalanan. Makanya saya kemarin langsung membawa pemain jacuzzi untuk mengatasi kelelahan otot dan cuma latihan ringan aja,” kata pria berusia 59 tahun ini dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib.

Janur pun berharap anak asuhnya mampu mengkonversi dukungan penuh dari Bobotoh menjadi tenaga di lapangan. Ketika stamina mulai menurun, aura Gelora Bandung Lautan Api harus memacu mereka untuk terus berlari guna meraih hasil terbaik. Mengingat ketika main di rumah, kemenangan adalah target yang tidak boleh lepas dari bidikan.

“Tapi Insya Allah semua pemain siap dan punya tekad karena ini main di kandang, kelelahan akan ditutup dengan motivasi tinggi. Seluruh pemain sangat sadar kita tidak boleh melewatkan kesempatan bermain di kandang terlepas siapapun lawannya,” tuturnya.

Persib pun sudah bisa memainkan lagi Vladimir Vujovic yang kala tandang ke Madura tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Artinya duet Vlado dan Jufriyanto pun sudah bisa diandalkan lagi mengingat keduanya sangat kompak dalam membangun tembok pertahanan di depan gawang.

Hanya Dedi Kusnandar yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning usai mendapat total 5 kartu kuning musim ini. “Kami juga siap karena Vladimir sudah main lagi setelah absen dan cuma Dedi Kusnandar yang tidak akan turun karena larangan bermain,” tukasnya.

sumber : simamaung.com

Artikel Populer: